Tuesday, July 18, 2006

pirates of the scandinavian

gue lagi di atas kapal menuju oslo.
ini namanya kapal pearl of scandinavia
kaya kapal pesiar gitu. gede, ada kolam, disko, dll
termasuk internet kafe ini, yg mahal bgt!
sejamnya 40 krone (1 krone = kurang lebih 1500 rupiah)

awalnya gue pikir bakal kaya love boat yg banyak kegiatan gitu.
tapi ternyata segalanya harus bayar. damn!! mahal bgt!!
bisa brenang gratis, tapi gue ga bawa baju renang.
jadi kerjaan gue cuma di kamar, baca
kalo enggak ngeliatin duty free shops.
mo duty free tetep aja mahal!!

paling permen dan coklat dan minuman aja yg agak terjangkau.
miniature liqournya lucu2. mo beli ah, kalo ada duit yg agak2 sisa.
(yeah right, you wish!)

well,ga tau mo ngomong apa lg.
nanti gue serita2 lagi deh..

bye!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home