Wednesday, September 19, 2007

fate are three funny girls.

setelah berbulan2 berada di tepi kewarasan dengan bayang kecemasan menodong dari belakang, mendorong saya untuk menyerah kepada keadaan dan menerima pekerjaan ala kadarnya tanpa mengikuti idealisme, kemarin tiba2 keadaan berubah.

saat sedang menerima telepon dari andri
tiba2 telepon gsm saya berbunyi dan saya menerima panggilan test di suatu perusahaan penerbit. karena hari ini dan besok saya masih harus memenuhi kewajiban di tempat kerja paruh-waktu saya, maka saya jadwalkan ulang untuk hari jumat pagi.

dan lalu hari ini di detik2 terakhir jam kerja saya menerima telepon dari sebuah bank, panggilan wawancara untuk hari jumat after lunch.

oh, lucunya, setelah berbulan2 didiamkan seperti pajangan tiba2 ada dua perusahaan yang memanggil di hari yang sama.

really, fate are three funny girls.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home