Friday, November 30, 2007

kemarin dan hari ini.

kemarin:
ada tes di sinarmas forestry, harusnya hari kamis jaga warnet. namun karena test tersebut ga bisa direschedule akhirnya kamis ga jaga. tadinya mau ga jaga shift pagi saja. mengingat kata ibu yg menelpon harusnya tesnya selesai jam makan siang. namun si bos bilang "uda hari kamis ga usah jaga, sebagai gantinya hari jumat lo jaga gantiin gue, ada shooting soalnya" (maklum, entrepreneur yang punya usaha dimana2)

so gue terbangun di pagi hari. agak terlalu pagi dari yang sudah direncanakan, mengingat malem sebelumnya nonton ugly betty dulu sampe jam 12. tapi secara umum tidurnya cukup.

berangkat.. agak ribet, gara2 nyokap tau gue mo test. jadi ada banyak "upacara pelepasannya" berbagai tips, wejangan, dll. akhirnya brkt jam 730an. mengingat testnya mulai jam 9, itu sudah cukup banyak  spare waktunya. apalagi mengingat perjalanan rutin tiap pagi yang biasanya juga brkt jam 7.30 dan tiba di semanggi sekitar 8.15. prakiraannya maksimal 8.40 sudah tiba di Menara BII. masih ada cukup waktu untuk bla-bla-bla dll.

ternyata.. jalanan macet total... saya menghabiskan 1 1/2 jam diatas motor. sia2 tadi pake parfum.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home