Monday, June 09, 2008

my daily source of motivation

sebagai manusia tanpa kekasih yang semua temannya sudah terlalu sibuk dengan urusan masing-masing untuk dijadikan motivator saya harus mencari sumber-sumber motivasi mandiri.

meski saya bisa memberikan diri saya sendiri "terlalu" banyak harapan (see previous blog), kadang saya juga perlu motivasi external.


ayo tebak saya dapatnya dari mana????

clue:
warnanya hijau
harga sekitar 3000-3500
ada rasa madu dan original.

apakah dia?

saya mendapatkan motivasi saya dari sebuah minuman green tea (teh hijau) yang sedang mengadakan promosi di balik tutup botolnya. seharusnya seandainya saya beruntung saya bisa mendapatkan hingga 100 juta rupiah. tapi sejujurnya tiap hari saya membeli sebotol minuman itu untuk mendapatkan pesan2 "anda kurang beruntung"nya. untungnya mereka memberikan pesan-pesan yang lebih motivative seperti, "coba lagi", "tetap semangat!", "tetap cool", dll.

some people may think that it's sad or weird. but i think it's quite effective to give my mood a mid-day boost.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home