Monday, June 09, 2008

email itu

pada tanggal 27 Mei lalu saya diwawancara untuk menjadi AE di sebuah grup media.

saya menginginkan posisi itu
saya ingin sekali bergabung dengan grup media itu
saya..
saya..
saya..

intinya i really wanted that job. and i had high hopes.

dan selama 2 minggu terakhir saya berharap, berdoa, dan berdeg-degan ria.

akhirnya tibalah email itu.

saya dinyatakan lulus sebagai cadangan.

it's as good as a no. meski masih ada harapan, tapi sejujurnya saya dikecewakan lagi.

saya dikecewakan oleh diri saya sendiri, dan saya hanya memiliki  sebotol teh hijau dengan tutup botol bertuliskan "COBA LAGI" untuk menghibur saya.

i really wanted that job, i'm kinda hurt, and i don't have much to comfort me.
it's not much, but it has to be enough..

Labels:

4 Comments:

Anonymous foolishly sentimental said...

jadi AE kan berrrrrrrrrrrat. you have to smile a lot. sugary smile.

4:38 PM  
Anonymous indira gajah said...

i know. but i was willing to endure that in order to get into the company.
that's how much i wanted the job.

4:46 PM  
Anonymous foolishly sentimental said...

di multiply bukannya banyak yang buka lowongan ya? malah ada satu user yang kayaknya headhunter gitu. postingannya bisa sehari 7 kali buka lowongan semua

4:49 PM  
Anonymous indira gajah said...

iya,
tapi rata2 yang saya ga mau.

4:56 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home