Wednesday, June 18, 2008

hari pertama jadi orang dengan pekerjaan tetap lagi.

this was my first day on the job.

dan katanya kan ya, gue harusnya nyampe kantor jam 7. dan dalam rangka menghindari kemacetan dan teman2, gue bangun jam 5. (terima kasih kepada Audi, Amel, dan Nungky boy yang telah berpartisipasi membangunkan gue)

sesuai anjuran andri jam 5.50 gue uda ngelewati lampu merah swadaya. maka dipaculah mobil MR 90 itu sewajarnya.
ada sepeda nyebrang yang menyebabkan APV di depan saya berhenti, maka ngerem lah saya. tau2 di spion saya lihat ada motor nabrak bagian belakang mobil saya.

sempet keluar mobil bentar, ngecek orangnya ga papa, bemper ga papa, lanjut lagi...
tau2 ada motor sok solider yang ceritanya marahin saya.
(saya ga salah mas, kan emang depannya berhenti, lampu rem saya nyala kan? maka sesuai peraturan jalan raya bahwa yang belakang wajib jaga jarak maka saya ga salah dong?)

akhrinya nyampe atma jaya jam 6.20 trus jalan kaki ke WTC.

trus nungguin..
masih nungguin..
and still waiting...
tak ada yang kunjung tiba untuk membukakan pintu saya...

akhirnya bisa masuk jam 7.50an.

briefing..

scanning koran..

bikin summary...

lunch... (damn, i just realised how much i missed day light)

balik lagi ke kantor, sbenernya tugas uda selese. tinggal pulang

atas nama solidaritas tetep disana..


dapet tugas translate..


(damn, i miss being able to stretch my legs)


akhirnya pulang.



oh, semoga saya bisa bertahan 6 bulan kerja kantoran seperti ini...
i would love a field job

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home